Manajer Inggris Capello Menolak Legenda Beckham di TV Fumble

komentar

Dalam periode gelap untuk sepak bola Bahasa, salah satu ikon olahraga terbesar telah diberhentikan dan dipermalukan dalam komentar kematian oleh direktur nasionalnya. Dalam wawancara TV sebelum pertandingan yang menguntungkan melawan Hongaria, Jerman telah diminta tentang jangka panjang David Beckham dari grup.

Ekonomi Italia membatasi kehidupan global para protagonis dengan satu pendapat saja, “Terima kasih telah mendukung saya di seluruh Piala Dunia, namun mungkin (Beckham) hanya sedikit tua,” jelasnya.

Pekerjaan David Beckham mengambil perubahan yang menggelisahkan sebelum satu tahun penuh ketika cedera pergelangan kaki yang tidak tepat menyebabkan dia kehilangan hal yang secara luas dianggap sebagai kemenangan terakhirnya di Piala Dunia. Dia dipanggil ‘penasihat khusus’ kepada manajer dan membutuhkan peran motivasi aktif dalam pelatihan tim agen bola.

Unsur menjengkelkan untuk Beckham adalah bahwa Capello gagal bahkan memiliki kesopanan untuk memberitahu dia sebelum membuat orang pilihannya. Beberapa dari negara-negara itu adalah pemain yang paling dihormati yang terbangun di koran-koran yang menyatakan bahwa penutupan karirnya, takdir yang tidak patut dihargai dari seseorang yang telah berkontribusi banyak dalam permainan.

Seorang juru bicara David Beckham menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan tentang masa pensiun dan siapa “dia akan tetap dirancang untuk negaranya, ketika cocok, tentu saja jika diperlukan akan ada di sana.”

Capello memang menegaskan bahwa dia telah berusaha untuk mendapatkan Beckham tetapi diabaikan dan lebih lanjut mengatakan “Saya kira, saya percaya, bahwa ketika David baik-baik saja dia bisa bermain dalam pertandingan persahabatan di Wembley untuk mengatakan ‘Selamat tinggal’ dan ‘terima kasih banyak’,” katanya. . “Saya tidak akan memutuskan dia untuk permainan yang lebih kompetitif”

Sejak mengais-ngais selama level kualifikasi cup bumi dengan kulit giginya, bos Inggris itu mengambil skuad melalui kampanye Piala Dunia paling tidak sukses yang pernah ada.

Kapten Inggris Steven Gerrard telah mendukung Beckham dalam perjuangannya untuk tidak ditinggalkan di lorong-lorong popularitas “Saya yakin bahwa jika dia mendengar berita, itu akan mendorongnya dan dia akan mencoba untuk membuktikan orang salah dan mencoba untuk menemukan kembali di pemasangan karena saya tahu dia suka bermain untuk Inggris. ” Gerrard berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *