Mengemudi Melalui Dengan Junkie Mobil

Mobil adalah penemuan yang luar biasa. Mereka meminjamkan mobilitas kepada orang-orang dan memungkinkan pengangkutan muatan dari satu titik ke titik lainnya.

Dan banyak mobil melakukan lebih dari itu. Bagi banyak orang, mobil adalah investasi. Ada orang-orang yang memegang standing sosial dan menambahkan prestise untuk nama pemiliknya dengan kemewahan yang mereka, sepertiĀ Velg mobil Ford Mustang yang terkenal di dunia, Jaguar kerajaan, dan Porsche yang pernah megah. Khusus untuk kelas bisnis, orang-orang di manajemen atas dan kurung eksekutif, memiliki dan menjaga mobil yang memiliki nilai pasar yang relatif baik adalah indikator signifikan dari peringkat dan kesuksesan, sementara jenis-jenis Mini Cooper, Toyota Yaris, dan yang baru Chevrolet Camaro dengan styling khas dan indeks harga konsumen yang layak tampaknya menyerap semangat dan vitalitas dimanapun kehadirannya dapat ditemukan.

Bagi beberapa orang, mobil seperti anak-anak, sesuatu yang lebih dari sekadar mesin yang dapat digunakan untuk bepergian dan melibatkan tanggung jawab dan tugas. Dan bagi para pecandu, mobil adalah bagian yang lebih baik di mana penampilan dan perawakannya dapat mengatakan begitu banyak tentang bagaimana pemiliknya memeliharanya dan bangga akan hal itu. Yah, faktanya. Tentu saja, tidak semua orang memiliki sedan yang mahal. Berapa banyak roda yang umum mengambil jalan setiap hari yang menggulung dengan kitty bodi yang luar biasa, bercahaya di pelek mobil, stiker di suatu tempat depan, belakang, dan di samping, spoiler yang mungkin atau mungkin tidak membantu aerodinamis tetapi membuat mobil sama megahnya, roda dan mug samping game itu dan lampu yang membuat mobil mempesona? Berapa banyak device berlabel perunggu sekarang memiliki inside mewah di mana Anda dapat menemukan lebih dari satu stereo adalah seperangkat televisi bergerak, pelacak GPS, sistem kontrol iklim yang dioperasikan detector, atau barangkali beberapa lapisan kulit atau beludru yang mahal di jok mobil?

Ini adalah mobil yang langsung keluar dari penggemar mobil utama, garasi aficionado. Merawat mobil adalah kehidupan para pecandu mobil. Dan untuk cinta itu, menguangkan untuk menyimpan atau memperbaruinya tidak banyak masalah. Terima kasih, karena jus kreatif Amerika tidak menguras isi kue drive-through dan kopi pagi yang bahkan mobil biasa dengan tata letak sederhana dan desain yang dirancang untuk drive harian dapat memiliki perawatan khusus untuk dirinya sendiri yang dapat membuatnya menjadi mewah dan perjalanan khusus.

Tidak meninggalkan fakta bahwa industri otomotif agak memiliki bulu yang mengacak-acak yang kemudian menghasut berakhirnya produksi berbagai mobil dan suku cadang mobil yang merupakan bagian dari upaya hari ini pada keberlanjutan perlu datang dari pengguna akhir produk-produk otomotif ini. . Pada umumnya, produk-produk aftermarket seperti AC Condenser untuk sistem AC otomatis dan lampu pengganti untuk lampu depan dan lampu ekor terus tersedia, dan dalam semua ini, dorongan mobil junkie akan berliku karena tidak pernah menjadi beban tetapi kesenangan untuk terlibat di dalamnya, untuk melanjutkan gaya hidup dan inovatif dalam mendukung industri yang membutuhkan pendapatan dan utilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *